Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Perang Gaza Adalah Perang yang Dilancarkan Amerika terhadap Umat Islam

Rabu, 10 Juli 2024 | 08:49 WIB Last Updated 2024-07-10T01:49:11Z

Tintasiyasi.ID -- Jurnalis Anggi Suharnadi mengungkapkan bahwa Perang Gaza adalah perang yang dilakukan Amerika terhadap umat Islam. “Perang Gaza adalah perang yang dilakukan oleh Amerika terhadap umat Islam, sebagaimana yang terjadi di Afganistan, Irak, Somalia, dan Suriah,” ungkapnya dalam Kabar Pagi: Amerika Serikat Jadi Pemasok Senjata ke Israel, Ini Bukti Bahwa…,  Senin (01/ 07/2024) di kanal YouTube Khilafah News.

 

Ia menyebut, meskipun Amerika mempunyai tujuan tertentu terkait dengan pengendalian pemerintah entitas Yahudi yang merupakan pangkalannya di kawasan tersebut, mereka tetap menjadi alat utama Amerika dalam perang.

 

Selain itu, menurutnya, pencegahan tersebut dilakukan oleh Amerika untuk meneror umat agar umat tidak bergerak melakukan perubahan dan mengusir Amerika serta penjajah dari kawasan Gaza.

 

“Dianalis banyak pengamat (menyatakan), apa yang dilakukan Amerika adalah untuk mencegah kebangkitan umat Islam dan berdirinya Khilafah Islamiyah di wilayah tersebut” pungkasnya.[] Mustaqfiroh

Opini

×
Berita Terbaru Update