Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

FIWS: Apa yang Dilakukan Entitas Yahudi Adalah Kekejaman Luar Biasa

Selasa, 28 Mei 2024 | 22:49 WIB Last Updated 2024-05-28T15:49:18Z

TintaSiyasi.id -- Direktur Forum on Islamic World Studies (FIWS) Farid Wadjdi mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh entitas Yahudi adalah Kekejaman luar biasa.

“Ada kekejaman yang terjadi di dunia ini mungkin lebih besar, tapi yang jelas apa yang dilakukan oleh entitas Yahudi adalah kekejaman luar biasa,” ungkapnya dalam Kabar Petang Live: Amerika Sponsor Utama Terorisme di kanal YouTube Khilafah News, Rabu (22-5-2024).

Ia menyebut, ada sekitar 30.000 lebih yang terbunuh dan sebanyak 1,5 juta jiwa di Rafah sekarang terkepung siap dibantai oleh entitas Yahudi.

“Penduduk Rafah 1,5 juta jiwa di kota yang sangat kecil, dimana rumah sakit telah dihancurkan, air dihentikan, listrik dihentikan. Siapa pun manusia, pasti akan melihat ini sebagai bentuk kekejaman,” jelasnya.

Selain itu, Farid juga menyebutkan bahwa indikasi kekejaman entitas Yahudi yakni adanya demonstrasi yang terjadi di negara-negara barat termasuk di kampus yang tidak lain karena kekejaman tersebut tidak bisa ditutupi, bahkan pembantaian tersebut dilakukan sangat vulgar.

“Banyak ditemukan kuburan masal, banyak anak-anak terbunuh. Ini tidak bisa ditutupi oleh media. Kalau dulu bisa ditutupi oleh keberadaan media-media mainstream yang diatur sedemikian rupa untuk kepentingan Yahudi, sekarang media jurnalistik nitizen mengungkap fakta kekejaman yang tidak bisa ditutupi lagi,” sebutnya.

Nyawa 

"Islam sangat menghargai nyawa seseorang. Bahkan jangankan 30.000 nyawa, satu nyawa kaum muslimin lebih berharga dibanding dunia," terangnya. 

Ia mengutip sabda Rasulullah Saw: “Hilangnya dunia, lebih ringan bagi Allah dibandingnya membunuh seorang mukmin tanpa hak.” (HR. Nasai 3987, Turmudzi 1455, dan dishahihkan al-Albani).

“Bahkan, dibanding dengan kemuliaan ka’bah disebutkan seperti itu, nyawa seorang muslim jauh lebih berharga. Berapa orang yang sudah terbunuh di sana? Sungguh, yang dilakukan entitas Yahudi adalah kekejaman nyata yang luar biasa,” pungkasnya.[] Mustaqfiroh

Opini

×
Berita Terbaru Update