Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tidak Kirim Tentara, Bukti Penguasa Negeri Muslim Tidak Bisa Diharap Membebaskan Palestina

Jumat, 07 Juni 2024 | 20:44 WIB Last Updated 2024-06-07T13:44:55Z
TintaSiyasi.com -- Ulama Bangka Belitung Sofiyan Rudianto mengatakan tidak adanya penguasa negeri-negeri Muslim seluruh dunia mengirimkan tentaranya menolong Muslim Palestina di Gaza dari genosida penjajah Zionis Yahudi menunjukkan mereka tidak.bisa diharap bebaskan Palestina. 

"Diamnya para penguasa negeri Muslim di seluruh dunia dengan tidak mengirimkan tentaranya berjihad di Palestina, menunjukkan kepada umat Islam di seluruh dunia, bahwa mereka ternyata tidak bisa diharapkan untuk menolong dan membebaskan Muslim Palestina," tegasnya bacakan pernyataan sikap Aliansi Umat Islam Bangka Belitung, dalam Aksi Bela Palestina, Jumat (17/5/2024) di  Pangkalpinang

Hal itu sekaligus kata Sofiyan menunjukkan bahwa umat Islam butuh khilafah untuk membebaskan Muslim Palestina dan untuk menghancurkan entitas penjajah Zionis Yahudi sebagaimana dulu bahwa tanah Palestina dan kaum Muslim di sana dijaga dan dilindungi oleh Khalifah Sultan Abdul Hamid II dari upaya pendudukan zionis Yahudi. 

"Berbagai kecaman dan perundingan ternyata tidak bisa menghentikan entitas Zionis Yahudi dari kekejaman dan pembantaiannya terhadap Muslim Palestina," ujarnya. 

Lebih lanjut, dia menyerukan kepada kaum Muslim di seluruh dunia untuk memberikan dukungan dan bantuan apa pun yang bisa diberikan, baik bantuan finansial, makanan, obat-obatan, tenaga, pikiran, doa, kepada Muslim Palestina. Serta memboikot seluruh produk yang mendukung kekejaman Zionis Yahudi hingga bantuan di media sosial dengan menyebarkan segala bentuk kekejian dan kebiadaban entitas Zionis Yahudi. 

"Sesungguhnya entitas penjajah Zionis Yahudi ini adalah entitas yang rapuh dan lemah. Mereka terlihat kuat karena ditopang dan didukung oleh Amerika Serikat dan Inggris serta oleh pengkhianatan para penguasa Muslim khususnya di negeri-negeri Arab yang bertetangga dengan Palestina," tandasnya.[] Rasman

Opini

×
Berita Terbaru Update