Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jihad Solusi Hakiki Menyelesaikan Persoalan Palestina

Minggu, 09 Juni 2024 | 12:41 WIB Last Updated 2024-06-09T05:41:48Z

TintaSiyasi.id -- Mubalig ah Ustazah Rif'ah Khalidah menjelaskan bahwa jihad adalah solusi hakiki untuk menyelesaikan persoalan Palestina. 

"Hanya jihad yang merupakan solusi hakiki untuk menyelesaikan persoalan Palestina dan Khilafah adalah institusi yang akan mempurnakan pelaksanaan jihad," jelasnya dalam kajian Kata Islam: Bagaimana Aksi Nyata Membela Palestina? di YouTube Muslimah Media Hub (MMH), Senin (03/06/2024).

Menurutnya, tidak terselesaikannya persoalan Palestina sejak terjadinya pendudukan Zionis laknatullah tahun 1948 sampai hari ini, karena umat Islam meninggalkan thariqah atau metode untuk mengusir penjajah yang membantai umat Islam yaitu Jihad. 

"Jika umat Islam meninggalkan jihad maka tatapan mata dan tangisan untuk Palestina tidak berguna. Doa-doa yang kita panjatkan juga menjadi hampa karena tanpa seruan kepada penguasa agar mengirimkan pasukannya melawan zionis laknatullah. Kekuatan militer yang dimiliki oleh dunia Islam khususnya negara- negara Arab menjadi tidak bermakna tanpa jihad," ujarnya. 

Ia menyesalkan sikap para penguasa negeri Muslim yang tetap diam dan menjadi penonton terhadap pembantaian saudara Muslimnya.

"Seruan aksi demo di negara-negara Eropa seperti Paris, london, Belanda, New York, Los Angeles dan sekitarnya, tidak merubah sikap politik dan nurani para penguasa negeri Muslim dan negara-negara Arab lainnya untuk mengirimkan pasukannya melawan Zionis laknatullah," pungkasnya.[] Rina

Opini

×
Berita Terbaru Update