Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Masalah Utama Palestina Adalah Bercokolnya Zionis Yahudi di Tanah Palestina

Rabu, 12 Juni 2024 | 20:30 WIB Last Updated 2024-06-12T13:31:13Z
TintaSiyasi.com -- Analis Mutiara Umat Institute Emmy Emmalya mengutarakan bahwa akar permasalahan utama Palestina adalah bercokolnya zionis Yahudi di tanah Palestina.

"Bercokolnya zionis Yahudi di bumi Palestina menjadi sumber masalah utama di Palestina saat ini," ungkapnya dalam diskusi Allah Eyes on Raffah, Why the World Keep Silence? di Akun Instagram Mutiaraumat.com, Rabu (05/06/2024).

Menurutnya, selama Zionis Yahudi masih bercokol di Palestina maka solusi apapun yang ditawarkan oleh dunia internasional tidak akan bisa mengurai permasalahan Palestina. Solusi dua negara (two states solution) itu juga bukan solusi karena hanya akan melanggengkan penjajahan Zionis Yahudi di Palestina. Hal ini sama saja dengan mengakui perampokan terhadap tanah Palestina.

"Maka perlu dipertanyakan keimanannya jika umat Islam mendukung two states solution yang ditawarkan oleh lembaga internasional saat ini. Ini sama saja dengan melegalkan pencaplokan tanah milik Palestina," tuturnya.

Ia menyarankan pada umat Islam agar tidak lagi menjadikan PBB sebagai rujukan dalam menyelesaikan masalah Palestina karena PBB hakikatnya bentukan Amerika yang merupakan negara yang membidani lahirnya Zionis Yahudi.

"Sudah saatnya umat Islam menjadikan syariat Islam sebagai rujukan dalam menyolusi permasalahan umat termasuk masalah Palestina," tutupnya.[] Lia

Opini

×
Berita Terbaru Update